Monday, February 14, 2011

Jaga Selalu Hatimu~

Jaga Selalu Hatimu ~ Seventeen



kau jaga selalu hatimu
saat jauh dariku tunggu aku kembali
mencintaimu aku tenang
memilikimu aku ada
di setiap engkau membuka mata

merindukanmu selalu ku rasakan
selalu memelukmu penuh cinta
itu yang selalu aku inginkan

kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

kau jaga selalu hatimu
saat jauh dariku tunggu aku kembali
ku mencintaimu selalu
menyayangimu sampai akhir menutup mata

kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

kau, kau jaga selalu hatimu

P/s: kau, jaga hatimu selalu. ya, untuk kamu yang aku sayang.

5 comments:

  1. syoknye bercinte..leh jiwang2 :p

    ReplyDelete
  2. surie: heheh. jiwang2 bila dengar lagu nih..=)

    kak ria: haha. jiwang2 karat jap.

    ReplyDelete
  3. takleh dengar le..
    tapi lirik cambest!

    ReplyDelete
  4. lagu jiwang2 sikit ni afzan. hehe. tp suka dengan lirik dia. =)

    ReplyDelete

Semoga hari ini lebih baik dari semalam~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tinggalkan link kamu ye. =)